SuAmel dan SuLikha

Aku lagi dadi wong ora nggenah Amel Amaliyah

Bapak novel kesayangan " TERE LIYE " pernah bikin status bahwa Persahabatan itu tidak ada kata jadiannya.
Tapi tiba2 dekettt aja.
Diawali ngobrol , kemudian Jalan bareng , ternyata cocokkk

Akhirnya mengalir curhat tentang apapun , tidak pernah canggung untuk segala halnya diceritakan

Kecemburuan , Kemarahan yang terpendam hingga Pura2 cuek tanpa adaapanya ketika sang sahabat dengan temen lain

Airmata kangen keluarga dan sakitnya pekerjaan
Bulian dan sindirian untuk Candaan
Tawa keras , Senyum nahan tawa hingga pura2 tertawa semua dilalui bersama sahabat

Aku tidak pernah satu Line dengan orang ini
Aku tidak pernah satu kos dengan orang ini
Aku juga tidak pernah liburan jauh dengan orang ini

Tapi
Entah kapan aku mulai dekat
Mengalir begitu saja
Seperti air , meskipun dalam sela sekecil apapun tetap mengalir
Begitupun sebuah persahabatan

Pernah saling menumpahkan airmata
Pernah saling ngomongin orang
Pernah pulang pergi kerja bareng jalan selambat2lambatnya demi curhatan panjang lebar
Dan pernah banyak halnya yang tak pernah menjadi abu
Akan selalu menjadi pahatan yang tersimpan dalam memori kenangan
Masa akan datang
Akan mengulang cerita masa lalu
Tawa akan menjadi penghibur yang paling sempurna.

Aku ngomong apa sih Su @lia.amoy16 ????
Hahaha
Lagi ngalantur keh yu.
.
.
.
Rabu, 23 Nov 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL ' PULANG " - TERE LIYE - PENERBIT REPUBLIKA

Puisinya Mas Rangga, saat ini menggambarkan hati aku banget. Bosannnnnnn .........