My first Love in My live ....

14 september 2002 - 14 september 2015
13 tahun lalu ....
Aku masih teringat
ketika aku menangis hingga tak sadarkan diri
Saat itu rasanya ingin ku maki Tuhan
Ingin rasanya ku bertemu Nabi Isa as
Ingin ku perintakan beliau menghidupkan kembali Matuaku ...
Iya ...
Sabtu, 14 september 2002
Allah mengambil orang yang sangat aku cintai di bumi ini
Mengembalikan ke pangkuanNya
13 tahun yg lalu ...
Umurku 10 tahun
Entah apa yang aku pikirkan saat itu
Marah kepada sang pencipta
Seenaknya mengambil orang yang berharga
Orang yang aku hormati  dan selalu menemani hidupku selama 10 tahun bahkan melebihi  Mama
Kini ...
13 tahun telah berlalu
Entah rasanya hingga saat ini aku selalu merasa berharap dia masih dalam hidup ku
Aku ingin bercerita banyak hal kepadanya
Matua ...
Sekarang Likha sudah berumur 23 tahun
Sekarang Likha sudah kerja
Sekarang Likha sedang Kuliah
Sekarang Likha bukan Likha yang berumur 10 tahun lagi
Yang apa2 selalu nangis, nangis dan nangis
Yang engkau marahin dan engkau manjain dalam segala hal
Yang engkau suapin ketika makan
Yang engkau mandiin tiap pagi dan sore
Yang engkau ajarkan shalat
Yang engkau bertanya mau dimasakin apa
Yang engkau cuciin baju2 aku
Yang engkau selimutin ketika aku tidur
Yang engkau bangunkan aku ketika berangkat sekolah SD dan Madrasah
Sekarang ...
Aku sudah menjadi Likha yang mandiri
Yang bisa hidup di kota Jakarta tanpa Mama menemani
Yang mampu kemana2 tanpa berharap dengan orang lain
Tetap cengeng sihhh
Tapi ini sifat aku Matua
Aku belom mampu merubahnya
Tapi aku sudah gak manja kok
Matua ...
Andai kamu masih disampingku
Engkau pasti akan bahagia dan bangga melihat aku
Tapi ...
Kata " Andai " apalah artinya
Hanya orang2 yang penyerahlah yang selalu berkata seperti itu
Matua ...
Sekarang aku percaya Allah sangat maha baik
Sekarang aku tidak marah lagi sama Allah
Matua ...
Semoga engkau melihat aku di surgaNya
Melihat kebanggaan aku
Doakan yang terbaik untuk aku dan Mama yah Matua
Aku selalu Mencintai dan Merindukanmu
Semoga nanti pada saatnya kita dipertemukan di SurgaNya Allah bersama orang2 yang Allah sayangi  Aamiin
♡♡♥♥♡♡

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL ' PULANG " - TERE LIYE - PENERBIT REPUBLIKA

SuAmel dan SuLikha

Kuliah umum ibu SRI MULYANI di SUPERMENTOR 16