Shaileene Ruby Khadeejah

Ketika nafas ini adalah kamu
Dan Hidup ini adalah kebahagiaan
Aku tak akan takut
Meskipun awan gelap tiba2 datang
Dan membawa pasukannya
Hujan yang membawa gelombang besar
Gemuruh Halilintar yang saling bersahutan
Ataupun Angin yang memporakporandakan kokohnya bangunan bumi

Pintaku hanya bersamamu
Menatap keadaan tanpa takut
Menjalani hingga jalur di bumi ini
Tertutup oleh segala makhluk

Puisi ini bukan sekedar tulisan
Yang aku rangkai oleh suasana
Tapi
Puisi ini adalah kata persembahan
Kata yang kutulis oleh lelahnya rindu

Aku tak ingin membiarkan
Setitik waktu tanpa memikirkanmu
Aku selalu membiarkan tabungan rindu itu penuh di otakku
Juga di hatiku
Juga dimanapun dan kapanpun aku berada

                        Sunday, 140816
                                5:48 PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL ' PULANG " - TERE LIYE - PENERBIT REPUBLIKA

SuAmel dan SuLikha

Kuliah umum ibu SRI MULYANI di SUPERMENTOR 16