Nasehat

--->>> Seseorang telah menasehati saya , tepatnya mungkin nyindir saya yang jarang sms , wa atau apapun untuk menyapa duluan. Harus di hubungin dulu baru deh lancar obrolan kayak jalan toll. Katanya kalo gak penting2 amat atau rindu sudah mendalam ( laut kali dalam  😁 ) , gak akan sms duluan. Sekedar untuk basa basi juga enggak.
Hehehe ...

" TAKUT GANGGU LAH , GAK ENAK LAH, APAPUN LAH " ---- > itu kalimat yang paling klise yang sering digunakan sama orang yang mau memutusin tapi gak mau kasih tahu apa alasan yang sebenarnya , upssss itu kata2 nya mba Cinta di AADC2 untuk mas Rangga loh kok dibawa2 yah di kasus kita mba 😅😅😅. Jadi berasa kayak mas Rangga sedang diadili. 😂😂😂

Seseorang itu melanjutkan , Kamu tahu kan kehidupan seseorang kedepannya berasal dari apa yang pernah kita lakukan sebelumnya .

Jika kita saat ini sedang mengalami musibah , kemudian masih ada yang ngebantu kita itu berarti buah dari  kebaikan yang pernah kita lakukan sekecil apapun .

Dan jika kita saat ini sedang mengalami musibah tapi tak ada yang peduli dengan kita itu adalah cara terbaik Tuhan untuk menegor dan menyadarkan bahwa kita harus lebih baik lagi, harus peduli lagi sama orang.

Terimakasih untuk nasehatnya Mba. Tapi "  Maaf gak enakan " adalah sifatku mba. Aku adalah Manusia yang tak mampu merubah sifat yang ada dalam diri. Meskipun sifat itu sejahat apapun dan merubah untuk menjadi lebih baik.

Aku tidak bisa Mba😭
Aku tidak bisa basa basi kayak mereka. Yang bisa dengan mudahnya mempunyai banyak warna muka. Aku adalah Aku Sulikha Maria.

Tapi tidak ada rasa dalam diri untuk memutuskan silaturrahmi . Kalianlah yang membuat aku menjadi Aku yang lebih baik lagi dan yang pasti menjadi manusia yang lebih kuat.

Terimakasih mba tegorannya, semogaaa aku bisa perlahan selalu menghubungimu dan bersilaturrahmi dengan yang lain.

😇😇😇🌹🌹🌹🌷🌷🌷

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL ' PULANG " - TERE LIYE - PENERBIT REPUBLIKA

SuAmel dan SuLikha

Puisinya Mas Rangga, saat ini menggambarkan hati aku banget. Bosannnnnnn .........