A words

Aku yakin ...
Semua hal yang aku temui bukan sebuah kebetulan
Semua sudah di list kan oleh Allah di lauh mahfudznya
Waktu, tempat dan suasana
Allah yang sudah mengaturnya
Bertemu dengan orang2 yang sekarang hadir dalam hidupku
Berbagi cerita dan berbagi rasa tentang aku dan kita
Aku yakin ...
Kalian hadir untuk menjadikanku akan siapa diri aku nanti
Menjadikanku lebih baikkah
Atau lebih buruk
Menjadikanku lebih dewasakah
Atau kekanakan
Menjadikanku dalam golongan Putihkah
Atau hitam
Menjadikanku manusia terhormat
Atau teraniaya
Semuanya adalah Pilihan
Tergantung aku pilih yang mana
Tergantung mana diantara kalian yang membimbingku
Tapi sekali lagi semua sudah tertulis di bukuNya
Aku Percaya ...
Kebaikan untuk kebaikan
Dan sebaliknya
Terima kasih untuk kebaikan2 yang kalian berikan untuk aku
siapapun
Terima kasih untuk segala waktunya pernah menggoreskan cerita dalam hidup aku
Aku Percaya satu hal ...
Meskipun aku bukan orang baik
Tapi aku selalu berusaha baik sama orang
Entah apapun pendapat orang tentang aku
EGOIS , SOMBONG , PEMARAH , KERAS KEPALA
Apapun itu
Aku tetap yakin
Aku adalah orang yang dikelilingi orang2 baik
Yang selalu membantu aku dalam segala kesulitan
Terima kasih
Untuk kalian yang sudah ikhlas menjadikanku salah satu orang yang pernah menjadi cerita dalam hidup kalian
Terima kasih
Untuk kalian yang sudah baik banget sama aku tanpa pamrih
love you All
24 des 2015 04:37 PM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL ' PULANG " - TERE LIYE - PENERBIT REPUBLIKA

SuAmel dan SuLikha

Kuliah umum ibu SRI MULYANI di SUPERMENTOR 16