My Puisi

Pencarian Tuhan

Aku mencariNya dalam gelap
Tapi.....Dia tak ada
Aku mencariNya dalam terang
Tapi.....Diapun tak ada
Aku mencariNya dalam sunyi
Tetap.....Dia tak ada

Tapi.....aku tak lelah untuk terus mencariNya
Walau dalam lautan samudra
yang tanpa batas
Walau dalam Indahnya langit
yang tanpa titik temu

Kini aku tahu
Dia menjauh dalam kekuasaan Nya
karena aku telah menjauhiNya
dalam belenggu nafsu dunia

Dan kini aku bersujud dalam pangkuanNya
Bercunbu dalam malam kesempurnaan
Menari dalam air mata maaf

Maafkan aku Tuhan.....
Kau menyadarkan aku disaat diri ini
rapuh dalam imanMu
kau memberi petunjuk disaat dunia ini
menangis atas ujianMu

Tuhan.....ijinkan aku mencintaiMu
Hingga nafas ini Engkau hentikan
dalam Iman dan Islam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL ' PULANG " - TERE LIYE - PENERBIT REPUBLIKA

SuAmel dan SuLikha

Kuliah umum ibu SRI MULYANI di SUPERMENTOR 16